Assalamualaikum agan2 semua.
seoarng yg nda taw apa2 maw ikut shering sedikit.
ok langsung jah ......
hh hrus dah root
alat2:
link2sd,rotex,sdcard yg udah di partisi pastinya
Langkah-langkah:
1> partisi sdcard agna2 smua(ext2){buat yang belom partisi,yang udah lwatin jah}
2>instal link2sd
3>jalnkan link2sd,pilh ext2, kemudian tutp link2sd dan reboot.
4>setelah reboot buka lagi link2sd nya,masuk ke setting
a)matikan otomatis link
b)ganti lokasi instal ke internal
c)matikan link-kan dex
d)matikan buat ulang link lib
e)tutp kembali link2sd
5>matikan koneksi data
6>buka rotex, buka folder /data, copi folder app,dalvik-chache,data ke folder data/sdext2
7>masih di dalam folder data/sdext2 tap folder app sampai keluar option,pilih link to this folder,kemudian tekan back sekali,hingga keluar ke folder data/sdext2,kemudian klik creat link
(ulang bagian ini di folder dalvik-chache dan data)
8>reboot
selamat internal anda sudah lega sekarang
nb:kalo ada apa2 jngan panik..
n resiko di tanggung sendir...
bukan ane yang tanggung.
ane cman share ja.
ini ane dapet dri group tetanga
selamat mencoba
seoarng yg nda taw apa2 maw ikut shering sedikit.
ok langsung jah ......
hh hrus dah root
alat2:
link2sd,rotex,sdcard yg udah di partisi pastinya
Langkah-langkah:
1> partisi sdcard agna2 smua(ext2){buat yang belom partisi,yang udah lwatin jah}
2>instal link2sd
3>jalnkan link2sd,pilh ext2, kemudian tutp link2sd dan reboot.
4>setelah reboot buka lagi link2sd nya,masuk ke setting
a)matikan otomatis link
b)ganti lokasi instal ke internal
c)matikan link-kan dex
d)matikan buat ulang link lib
e)tutp kembali link2sd
5>matikan koneksi data
6>buka rotex, buka folder /data, copi folder app,dalvik-chache,data ke folder data/sdext2
7>masih di dalam folder data/sdext2 tap folder app sampai keluar option,pilih link to this folder,kemudian tekan back sekali,hingga keluar ke folder data/sdext2,kemudian klik creat link
(ulang bagian ini di folder dalvik-chache dan data)
8>reboot
selamat internal anda sudah lega sekarang
nb:kalo ada apa2 jngan panik..
n resiko di tanggung sendir...
bukan ane yang tanggung.
ane cman share ja.
ini ane dapet dri group tetanga
selamat mencoba






0 komentar:
Post a Comment